Drone DJI, Usung Konsep Premium

By | May 31, 2017

Drone..

Dewasa ini menjadi sebuah trend dalam banyak bidang. Khusus bagi para penggiat fotografi, alat yang satu ini menjadi salah satu pilihan moda yang dapat menjangkau bidang obyek yang ingin diambil (foto) meskipun dengan posisi yang sulit jika dengan metode manual.

Drone awalnya digunakan sebagai pesawat tanpa awak untuk melakukan pekerjaan spionase, memata-matai obyek atau aktivitas sebuah wilayah baik dalam satu negara maupun negara lain (tentunya negara yang sedang bersengketa). Banyak masyarakat dari berbagai belahan dunia yang telah menjadikan Drone menjadi lebih berfungsi universal, pemanfaatan dibidang jurnalistik atau peliputan, pemetaan suatu wilayah oleh badan tertentu, bidang usaha makanan juga telah terdengar isu akan menggunakan Drone sebagai moda Delivery, bahkan hobi memancing Anda dapat lebih menantang dan hidup dengan bantuan Drone, serta masih banyak lagi bidang-bidang yang dapat dijangkaunya.

 Salah satu model terkini yang sedang ramai diperbincangkan oleh konsumen pengguna dan penggemar Drone adalah DJI. Beberapa varian DJI yang berhasil memukau dan meraih simpati antara lain Spark, Mavic, Phantom, Osmo, Inspire dan Ronin.

Berikut ini visualisasi bentuk dari beberapa Drone tersebut :

Setiap seri Drone DJI memiiki spesifikasi dan kemampuannya masing-masing, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Anda dapat mengulik informasi lebih untuk Drone DJI di alamat http://www.dji.com

Teknologi DJI tidak lebih dari sekedar mengaktifkan pencipta, tetapi mendorong para visioner untuk melampaui batas dari apa yang dipikirkan, mengilhami mereka untuk menginspirasi dunia. Saat ini, pabrikan DJI mendefinisikan ulang produknya, agar lebih profesional dalam pembuatan film, pertanian, konservasi, pencarian dan penyelamatan, infrastruktur energi, dan kepercayaan DJI untuk membawa perspektif baru bagi pekerjaan Anda dan membantu mencapai prestasi lebih aman, lebih cepat, dan dengan efisiensi yang lebih besar dari kemampuan sebelumnya.

DJI juga menyediakan aksesoris seperti DJI Focus, Guidance, D-RTK GNSS, Datalink Pro, dan Imaging Solutions (seperti Osmo, Zenmuse X5S, Ronin MX, dan Focus), serta beberapa piranti pendukung lainnya. Anda juga dapat berkunjung ke komunitas seputar serba-serbi penggunaan Drone yaitu di Skypixel, DJI Forum dan Showcase yang terdapat pada alamat website nya.

Pemanfaatan Drone dalam berbagai lini kebutuhan dapat menjadi jalan keluar dan merupakan salah satu solusi tepat bagaimana berbagai tantangan profesi dan pekerjaan Anda ke depan dapat dengan mudah terselesaikan. Awal nya sekedar menjadi gaya hidup sekunder, namun hal itu tidak menutup kemungkinan akan membuat Anda berpikir dua kali untuk lebih meningkatkan pemanfaatan bagi profesi dan bisnis Anda tersebut.

Selanjutnya adalah petualangan dan pengalaman Anda untuk mencoba dan memahirkan kemampuan menggunakan produk DJI, temukan kurang dan lebihnya sehingga dapat lebih memantapkan Anda saat mengoperasikan unit Drone yang Anda sukai. Selamat mencoba …

Demikian artikel yang TUKARPIKIRAN.NET dapat sajikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Saran dan masukan yang bersifat membangun dapat Anda tinggalkan melalui kolom komentar yang tersedia. Terima kasih..

 

Share on Facebook5Share on Google+0Tweet about this on Twitter0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *