Ketika tujuan itu tinggal sekali langkah

By | July 21, 2016

Pernahkah Anda dituntut untuk banyak mempertimbangkan mengenai satu hal yang menyangkut masa depan, impian dan keinginan memperjuangkan-nya, ketika sesuatu itu berada di ujung tanduk, sudah menyangkut hidup dan mati impian Anda..?

Kondisi ketika maju dan mundur menjadi serba salah, ketika nyali di uji untuk berani mengambil keputusan yang sangat dan sangat.. ! Dimana kata hati menjadi penentu di persimpangan mana impian tersebut akan Anda temukan..

Bagaimana jika hal tersebut berkaitan dengan passion yang sekaligus menjadi andalan Anda untuk mencari mata pencarian.. tentunya tidak ada kata putus asa. Kata orang jaman sekarang apa-apa harus dengan uang, apabila kita cermati seksama, ada benarnya istilah tersebut, untuk bisa makan orang harus mempunyai uang, untuk buang air kecil sekalipun juga dengan uang, sehingga orang akan menggunakan setiap moment untuk mendapatkan uang, dan kepekaan kepada sesama seiring kendor dan surut bak diterkam jaman

Menentukan pilihan terkadang menjadi dilema, tidak selamanya yang menjadi keahlian Anda dapat di andalkan untuk menjadi jalan keluar, bisa jadi Anda dituntut untuk mempelajari hal baru yang belum pernah Anda tahu sebelumnya, justru hal itulah yang menjadi orientasi dan kecenderungan Anda setelahnya, apa yang akan terjadi seiring waktu memang susah untuk Anda tebak dan perkirakan, dalam sekejap mata segala sesuatunya dapat berubah, maka persiapkan diri Anda untuk perubahan tersebut.

Kapan Alternatif itu Anda gunakan ?

Setiap perencanaan haruslah dibarengi dengan beberapa cara, cara A akan berimplikasi dengan cara B begitu seterusnya sesuai berapa kali kegagalan itu Anda temukan. Alternatif menjadi sebuah jalan keluar untuk setiap kegagalan, apabila tidak tersedia alternatif, maka tentunya Anda akan kebingungan untuk langkah selanjutnya.

Untuk menjadi seorang wirausahawan, dibutuhkan semangat yang tidak boleh cepat surut, kegagalan demi kegagalan tentunya menjadi power untuk menciptakan dan menemukan peluang-peluang emas kesuksesan. Perencanaan haruslah matang, meskipun tidak ada kepastian akan berhasil, tapi siapa tahu nasib..? jika disitu jalan Anda, tiada yang dapat menghalangi, tentunya dari awal langkah hingga nanti Anda sudah pasrahkan segalanya,  baik buruk jalannya kepada Tuhan Yang Maha Berkehendak.

Menjadi perhatian bagi setiap Anda yang takut menghadapi kegagalan, apabila masih perlu belajar dari para master, silakan cermati bagaimana jalan upaya mereka, seorang yang sukses setelah perjuangan panjang selama ini, dan tiba saatnya memetik hasil. Tiada yang instant untuk didapat, tiada yang tiba-tiba ada untuk dinikmati jika tidak ada usaha meraihnya, tiada makan enak hari ini jika tidak bekerja membanting tulang, tentunya membutuhkan serangkaian pengorbanan waktu, tenaga, dan perasaan.

TUKARPIKIRAN.NET optimis pada usaha yang dilakukannya, apa yang menjadi rencana selama ini, apakah Anda senada dengan kami ?, apapun profesi Anda.. yang dibutuhkkan adalah kejelasan sikap dan pola pikir positif tentunya, kemana akan Anda bawa impian tersebut setelah selama ini Anda harapkan, apakah rela jika impian itu tersapu angin dan hilang beterbangan bagai debu, tentunya tidak..! dan ketika ujung kesuksesan itu tinggal sekali langkah, maka lakukan usaha yang lebih optimal dari sebelumnya, hiraukanlah kekhawatiran negatif yang membayangi pikiran Anda, berpikir positif jika impian itu akan Anda wujudkan, karena difase ini banyak sekali godaan yang tidak boleh disepelekan.

Ketika ujung itu tinggal sekali langkah, maka serahkanlah kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga diberkahi segala niat dan usaha Anda selama ini dan nanti..

Demikian artikel yang TUKARPIKIRAN.NET dapat sajikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Saran dan masukan silakan

Share on Facebook8Share on Google+0Tweet about this on Twitter0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *