Rekomendasi Smartphone dengan Kecerdasan Google didalamnya

By | January 2, 2018

Bagi sebagian besar warganet, memposisikan smartphone menjadi piranti wajib punya dengan modus tingkat tinggi dalam hal pemakaian dan kebutuhan. Betapa tidak, cara berkomunikasi sebagian besar telah berpindah ke mode online dengan hadirnya aplikasi berbasis android seperti Skipe, Whatsapp, BBM, Instagram, Twitter, Facebook, dan beberapa lainnya yang telah berperan dalam mengubah kecenderungan masyarakat saat ini kepada gaya hidup yang lebih praktis, efisien dan hemat biaya, mulai dari pesan teks, telepon, sampai dengan video call dapat dilakukan dengan mudah.

Banyak pabrikan yang berlomba-lomba dalam membuat berbagai tipe dan seri smartphone dengan menyematkan kelebihan teknologi yang diusungnya serta kenyamanan dalam hal penggunaannya. Sistem operasi Android seakan telah mengubah ruh bagi banyak smartphone kekinian, dengan fitur-fitur yang lebih canggih dan memberikan kemudahan bagi penggunanya, hal itulah yang mendorong hampir semua produsen alat komunikasi untuk menerapkan dan menanamkannya pada smartphone yang mereka hasilkan. Google sebagai salah satu raksasa IT besar dunia tidak mau ketinggalan peran dalam kecanggihan teknologi informasi dan komunikasi saat ini. Sebagai salah satu produsen perangkat lunak terkenal dan besar, Google telah berhasil menghadirkan kecerdasan dan ketangguhan sebuah sistem perangkat lunak yang tersemat dan berkolaborasi cantik dengan android, sehingga menghadirkan fitur-fitur canggih dan mumpuni dalam segi pengaplikasiannya pada sebagian besar smartphone yang telah direkomendasikan bagi penggunanya, adapun beberapa diantaranya sebagai berikut :

  1. Google Pixel 2

Tidak mau ketinggalan, Google juga telah berhasil menorehkan karyanya dalam hal perangkat keras pada brand Google Pixel 2 nya. Pixel 2 dilengkapi kamera pintar yang mengambil foto indah dalam cahaya apa pun, baterai pengisian cepat dan Asisten Google built-in.

Berikut sekilas fitur teratas yang disandangnya :

  1. LG V30

LG Electronics adalah perusahaan multinasional dari Korea Selatan yang merupakan perusahaan Korea Selatan kedua terbesar dalam bidang perangkat elektronika dan terbesar ketiga di dunia dalam perangkat yang sama. LG V30 merupakan salah satu smartphone berbasis android yang telah berhasil dihadirkan dalam pasar dunia.

Berikut sekilas fitur teratas yang disandangnya :

  1. Sony Xperia XZ1

Sony adalah perusahaan elektronik yang berpusat di Tokyo, Jepang. Sekarang, Sony merupakan produsen elektronik terbesar di dunia, dan salah satu perusahaan terbesar di Jepang dan dunia.

Tak diragukan lagi jika pabrikan yang berasal dari Jepang ini merilis Gadget versi Android, pastinya semakin menambah perbendaharaan produk bersitannya.

Berikut sekilas fitur teratas yang disandangnya :

  1. HTC U11

HTC juga tidak ingin tertinggal dalam memproduksi dan memasarkan ponsel layar sentuh berbasis android ini. HTC mengklaim produknya sekelas HTC U11 ini memiliki keunggulan ponsel dengan permukaan kaca cair 3D yang menakjubkan, salah satu DxOMark tertinggi yang pernah diberikan ke kamera smartphone dengan UltraSpeed ​​Autofocus pada produk HTC,dengan audio paling murni yang dapat Anda temukan dengan pembatalan bising aktif, semuanya terbungkus dalam paket tahan air yang indah, tentunya patut untuk Anda coba.

Berikut sekilas fitur teratas yang disandangnya :

  1. Samsung Galaxy S8

Galaxy S8 berisi penyempurnaan perangkat keras dan perubahan desain yang lebih besar dibanding pendahulunya, Galaxy S7 dan S7 Edge, termasuk layar yang lebih besar dengan rasio aspek yang lebih tinggi dan lengkungan pada kedua sisi pada semua model,Samsung menyebutnya sebagai “infinity display”, dilengkapi dengan pembaca iris mata, dan android nougat 7.0 dengan Grace UX yang diperbaharui, serta pengenalan suara Bixby.

Berikut sekilas fitur teratas yang disandangnya :

  1. LG G6

Satu lagi produk bersitan LG yang menjadi rekomendasi untuk Anda, LG G6 dilengkapi dengan Android 7.0 “Nougat” dan LG UX. Beberapa aplikasi in-house LG memiliki mode landscape yang disempurnakan yang dimaksudkan untuk melengkapi layar 2 : 1

Berikut sekilas fitur teratas yang disandangnya :

Berikut diatas merupakan beberapa perangkat android yang direkomendasikan, tidak hanya itu, masih banyak produk lainnya yang tentunya berasal dari banyak pabrikan yang menghadirkan dan menawarkan berbagai macam keunggulan dari fitur-fitur yang diangkatnya, tentu saja hal ini kembali pada basic semua, yaitu kolaborasi cantik antara kecerdasan Google dengan kehandalan Android dalam menghadirkan yang terunggul dan terbaik.

Demikian artikel yang TUKARPIKIRAN.NET dapat sajikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Saran dan masukan yang bersifat membangun dapat Anda tinggalkan melalui kolom komentar yang tersedia. Terima kasih..

Share on Facebook4Share on Google+0Tweet about this on Twitter0