Siapa Google?, intip lewat produknya..

By | April 11, 2016

Ingin lebih paham mengenai salah satu raksasa IT dunia, maka berikut ini TUKARPIKIRAN.NET  berikan informasi singkat beserta produknya

google.

Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkonsentrasi  pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring (dalam jaringan). Sebagian besar labanya berasal dari AdWords.

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford. Mereka berdua memegang 16 persen saham perusahaan. Mereka menjadikan Google sebagai perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Pernyataan misinya adalah “mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat oleh semua orang“, dan slogan tidak resminya adalah “Don’t be evil“. Pada tahun 2006, kantor pusat Google pindah ke Mountain View, California.

Ada lebih dari 40.000 Karyawan Google di balik alat yang Anda gunakan setiap hari mulai dari penelusuran hingga Chrome. bermula dari kamar asrama dan garasi. Kami pindah ke kantor pusat kami di Mountain View, California yang lebih dikenal sebagai Googleplex, pada tahun 2004. Saat ini, Google memiliki lebih dari 70 kantor di lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Meskipun kantor Google berbeda satu sama lain, pengunjung kantor mana pun dapat menemukan beberapa fitur umum: mural dan dekorasi yang mengekspresikan kepribadian lokal; karyawan Google yang berbagi ruang-ruang berbentuk kubus, yurt, dan “berjubel”; video game, meja biliar dan piano; kafe dan “dapur kecil” penuh dengan makanan sehat; dan papan tulis putih biasa namun bagus untuk tukar pendapat dengan spontan.

Berikut ini beberapa dari produk Google yang dapat Anda gunakan :

Gb. a

Gb. b

Gb. c

Jika Anda ingin mengintip produk-produk diatas secara detail, silakan kunjungi “GOOGLE” disini

Demikian artikel yang TUKARPIKIRAN.NET dapat sajikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda

Share on Facebook4Share on Google+0Tweet about this on Twitter0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *