YOGA BOOK Warna Baru dari Lenovo

By | April 23, 2017

Perkembangan Teknologi berjalan dengan kecepatan yang luar biasa. Mumpuni dalam mempengaruhi pola pikir dan cara kerja hampir semua lapisan masyarakat.

Menghalau berbagai macam bentuk idiologi manual kemudian menggiringnya ke dalam format digital yang memiliki daya ledak optimal dalam mengarahkan tujuan dan target yang sederhana ke dalam lingkup yang terkadang dapat mencapai angan yang semula tidak pernah terbayang untuk menggapainya. Lebih jelasnya mengubah impian menjadi kenyataan.

Jika kita lihat bersama perkembangan dunia komputerisasi dewasa ini sangat mempengaruhi hampir disegala lini kehidupan, salah satu point yang disoroti adalah perkembangan dan kemampuan Hardware yang telah menyesuaikan dengan era dan kebutuhan yang majemuk, yang tentunya terus mengarah ke proses otomatisasi nan canggih.

Berikut ini adalah salah satu ulasan dari salah satu produk terbaru dari pabrikan ternama “Lenovo”, yang tentu nya akan menyita perhatian Anda untuk mengenal nya lebih dalam sebelum memutuskan untuk membelinya.

Yoga Book

Desain yang Stylish dan Elegan

2 in 1 dengan konsep baru dan berbeda, tablet dengan bentuk tipis, ringan dan tentunya stylish untuk Anda gunakan dalam setiap produktifitas Anda

Lenovo berhasil mengeluarkan sebuah double konsep dalam satu wadah yang multifungsi dan menarik. Sebuah tablet yang dihadirkan dengan berat hanya 690 gram dengan tebal 4,05 mm ini dapat Anda dengan mudah Anda bawa kemana saja, baik dalam schedule kerja maupun mengisi waktu liburan.

Bergaya premium, Yoga Book dibuat dengan paduan berkualitas tinggi. Desain engsel yang berbeda lebih memberikan kesan elegan, sehingga membuat Yoga Book semakin hidup.

Pilihan Platform Sistem operasi

Yoga Book hadir dalam dua pilihan Platform, yaitu Yoga Book Android dan Yoga Book Windows. Dengan dibekali Processor Intel Atom x5, Yoga Book diharapkan dapat menghandle efek Multitasking yang lebih mumpuni dan dapat memaksimalkan efisiensi penggunaan yang lebih lama.

Daya Tahan Baterai yang seharian

Selain itu Baterai dengan daya tahan sampai 15 jam pamakaian, membuat Anda dapat berlama-lama di depan Yoga Book. Anda hanya membutuhkan sekali charging untuk mendapatkan kekuatan 8500 mAh.

Halo Keyboard yang inovatif

Dilengkapi dengan Halo Keyboard yang inovatif, kecanggihan teknologi akan terasa disini. Keyboard akan muncul saat Anda mengaktifkan atau menggunakannya, dan akan menghilang saat Anda tidak melakukan apapun dengan fitur tersebut, sehingga aktifitas akan terasa alami berkat adanya haptic feedback.

Real Pen dengan EMR technology

Akurasi layaknya pena yang sebenarnya, menjadikan setiap ilustrasi dan coretan desain Anda tampil lebih Perfect berkat EMR technology. Yoga Book’s real pen merupakan piranti yang menyertai setiap pembelian unit nya.

Gaya adalah Pilihan

Dengan memperhatikan selera para penggunanya, Yoga Book tersedia dalam beragam warna yang tentunya sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda.

Aksesoris Pelengkap

Jika Andamembeli unitnya, maka beberapa tambahan berikut akan dapat Anda bawa pulang, antara lain Book Sleeve, pena Stylus dengan tinta asli, Book Pad, T-Hub, ujung pena tinta yang dapat diisi ulang, serta kertas tambahan.

Demikian artikel yang TUKARPIKIRAN.NET dapat sajikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Saran dan masukan yang bersifat membangun dapat Anda tinggalkan melalui kolom komentar yang tersedia. Terima kasih..

 

Share on Facebook6Share on Google+0Tweet about this on Twitter0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *