GO-PERTAMINA, Satu lagi Produk Kreatifitas GO-JEK

By | October 16, 2018

Siapa sangka keluhan dan permasalahan dijalan dapat menjadi sebuah ide cemerlang bagi eksistensi sebuah Startup Tanah Air yang sudah tidak asing lagi, inspirasi itu akhirnya melekat pada penjiwaan Gojek sebagai salah satu Startup bidang transportasi yang berasal dari Indonesia, walaupun manajemen Gojek telah merambah sampai keluar negeri. Tentunya masih banyak lagi Starup yang berangkat dari banyak permasalahan atau keluhan masyarakat pengguna yang akhirnya menjadi solusi yang menjanjikan dan beromset.

Setelah me-Launching produk-produk pendahulunya, seperti GO-JEK, GO-LIFE, DAN GO-PAY yang masing-masingnya memiliki sub bidang didalamnya, kini satu lagi produk dari keluarga besar GO-LIFE kembali dirilis dan tentunya sangat memberikan solusi dan jalan keluar untuk mengatasi permasalahan transportasi masyarakat pengguna, adalah GO-PERTAMINA

Banyak nya kemacetan di jalan raya, menjadi tidak sedikit yang dibuat repot oleh hal tersebut, tentu saja sangat krusial dan berhubungan dengan sumber bahan bakar. Sebagai contoh kemacetan Ibu kota, sering memberikan dampak tersendiri, sehingga sering masyarakat pengguna yang kehabisan bahan bakar, sehingga segala urusan seperti pekerjaan, sekolah, ataupun yang lainnya menjadi terhambat, bahkan tidak sedikit yang terancam gagal. Hadirnya GO-PERTAMINA dimaksudkan dapat membantu dari permasalahan tersebut. Terkadang dikarenakan faktor kesibukan, pengguna kendaraan tidak sempat mengecek ketersediaan bahan bakar kendaraan mobil atau motor, sehingga tanpa disadari habis ditengah perjalanan, apalagi seandainya jauh dari tempat jualan bahan bakar, tentunya menjadi sebuah permasalahan bukan…?

Dengan mengusung slogan “Praktis, Pasti dan Pas”, GO-PERTAMINA siap mengantarkan berbagai bahan bakar PERTAMINA secara langsung kapan pun dan dimana pun Anda membutuhkan dan berada.

GO-PERTAMINA merupakan salah satu jasa pemesanan & pengantaran berbagai bahan bakar resmi dan telah mendapatkan dukungan jaringan luas dari PERTAMINA, seperti PERTAMAX RACING, PERTAMAX TURBO, dan juga PERTAMINA DEX

Kehandalan Runner GO-PERTAMINA yang sudah terlatih sesuai standar kualitas dan keamanan HSE PERTAMINA, didukung oleh teknologi yang dimiliki GO-LIFE Indonesia sehingga terjamin segala proses & transparansinya, sehingga Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang diberikan

Bagaimana cara untuk mendapatkan produk layanan GO-PERTAMINA ?

Jangan khawatir, kini layanan tersebut dapat dengan mudah Anda dapatkan, berikut ini beberapa langkah yang telah dapat Anda lakukan :

  1. Download / update aplikasi GO-LIFE di Apple App Store atau Google Play Store, lalu klik icon GO-PERTAMINA
  2. Pilih jenis produk dan jumlah bahan bakar yang ingin Anda pesan dan klik “Lanjut”
  3. Tentukan waktu & tanggal pengantaran, serta masukkan alamat Anda dan klik “Pesan”
  4. Sistem GO-PERTAMINA akan mencarikan runner dari jaringan SPBU PT Pertamina (Persero) terdekat
  5. Setelah layanan selesai, Anda dapat berikan rating kepuasan bagi runner GO-PERTAMINA tersebut

Mudah bukan …?

Tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui dari sisi lain layanan GO-PERTAMINA ini …!

Sementara waktu, layanan GO-PERTAMINA baru bisa dinikmati di wilayah Jakarta Selatan & Jakarta Pusat, mulai dari pukul 08:00 – 20:00 setiap harinya.

GO-PERTAMINA tidak melayani pemesanan di jalan tol, basement, atau area tertutup lainnya.

Atas dasar beberapa pertimbangan tentunya, mengapa terdapat batasan layanan pada area-area tersebut, tetapi bagaimanapun itu layanan ini sudah cukup membantu mengatasi permasalahan dijalan, patut diberikan apresiasi sebagai sebuah kerja positif

Demikian artikel yang TUKARPIKIRAN.NET dapat sajikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Saran dan masukan yang bersifat membangun dapat Anda tinggalkan melalui kolom komentar yang tersedia. Terima kasih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *